oleh

Tiga Pejabat Fungsional Kemenag Sumenep Dilantik

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga pejabat fungsional di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep, Madura, Jawa Timur, dilantik, Selasa (19/1/2021).

Mereka adalah, Moh. Naufal. Awalnya menjabat sebagai guru muda bidang IPS menjadi pengawas sekolah muda tingkat menengah di lembaga Madrasah Tsanawiyah (MTs) wilayah Kecamatan Ra’as.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Ahmad Said Samsuri, sebelumnya guru madya bidang studi AlQuran Hadis. Jabatan barunya, guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 1 Sumenep.

Dan Ahmad Ghani. Semula menjabat sebagai guru muda bidang PAI di MTsN 1 Sumenep mendapat tugas tambahan sebagai kepala MTSN 3 Sumenep.

Pelantikan berlangsung di Aula Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) oleh Kepala Kantor Kemenag Sumenep, Juhedi. Hadir jajaran dan Pokjawas Kantor Kemenag Sumenep.

“Jabatan itu adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan pada manusia dan di hadapan Allah SWT,” kata Juhedi, dalam sambutannya.

Dengan dilantiknya pejabat baru tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing lembaga. “Tugas dari sebuah jabatan itu perlu dilakukan dengan baik dan lakukan musyawarah sesering mungkin,” ujarnya.

Jabatan akan membuahkan barokah bila dilaksanakan sebagaimana mestinya. (*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar