Tiga Pemain Asing Baru Belum Tunjukkan Kualitasnya

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Pemain Asing Baru Belum Tunjukkan Kualitasnya
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di skuat belum menunjukkan skill terbaiknya selama menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir. Tiga pemain asing dimaksud adalah Stevan Markovic, Alejandro Fiorina dan pemain berdarah Tunisia, Lamjed Chehoudi.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengungkapkan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak perihal performa tiga pemain asing tersebut, karena satu di antaranya baru bergabung latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin kemarin. Bahkan, masih mengaku kesakitan di bagian kakinya.

“Alejandro belum menunjukkan untuk Madura, untuk stopper-nya (Stevan Markoviv) latihannya tidak terlalu forsir, tapi kelihatannya dia kuat. Tapi kami belum bisa nilai seratus persen,” ungkapnya, Selasa (13/2/2018).

Pihaknya belum bisa memastikan apakah tiga pemain asing itu akan diikutkan dalam lawatan ke bumi Kalimantan Timur untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur di sana, karena belum menunjukkan performa yang diinginkan tim.

“Masih belum tahu (dibawa atau tidak), masih punya beberapa hari ke depan untuk berlatih melihat kemampuan mereka, lalu kita akan bicara dengan manajemen, apakah mereka pantas dibawa atau tidak,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.