Tiga Pemain Belum Gabung Latihan di Yogyakarta

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 2
Pemain FC (Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya ada tiga pemain belum bergabung dalam latihan di salah satu lapangan di Yogyakarta menghadapi babak 8 besar Piala Presiden. Tiga pemain tersebut adalah Fabiano De Rosa Beltrame, Greg Nwokolo dan OK Jhon.

Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan, ketiga pemain tersebut pada latihan berikutnya dipastikan sudah bergabung dengan pemain lain, karena mereka sudah tiba di bumi Yogyakarta yang menjadi base camp skuat Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Solo yang menjadi tempat pertandingan 8 besar Piala Presiden.

“Persiapan kita baik sekali menghadapi 8 besar ini, semua pemain kita begitu semangat dalam latihan. Mereka bersemangat untuk memenangi pertandingan di 8 besar ini. Latihannya baik, semua kompak, semua segar,” ungkapnya, Rabu (30/1/2018).

Menjelang bergulirnya 8 besar Piala Presiden, semua anak didiknya dalam keadaan fit, tidak ada yang dibekap cedera. Tentu, kondisi tersebut menjadi modal besar untuk mengarungi laga dengan penuh semangat.

Pelatih asal Brazil ini menambahkan, Marcel Sacramento yang sebelumnya pun sempat cedera pasca turnamen Suramadu Super Cup saat ini sudah kembali fit, buktinya mantan pemain Semen Padang tersebut bisa tampil baik saat timnya melawan Persebaya pada babak penyisihan grup C Piala Presiden meskipun pada laga tersebut timnya kalah. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.