Tiga Siswa di Sumenep Terkonfirmasi Positif Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Siswa di Sumenep Terkonfirmasi Positif Covid-19

PortalMadura.Com, Tiga siswa di salah satu sekolah negeri di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkonfirmasi positif .

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra menjelaskan, yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu merupakan siswa kelas lima di salah satu sekolah dasar dan berjenis kelamin perempuan.

“Satu siswa dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes PCR dan saat ini menjalani perawatan medis di salah satu RS di Sumenep. Selebihnya diketahui melalui tes swab dan menjalani isolasi mandiri,” terangnya, Selasa (8/2/2022).

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, sekolah sudah dilakukan sterilisasi. Besok, Kamis (9/2/2022) kegiatan belajar mengajar berjalan seperti semula.

Pihaknya tidak menjelaskan secara detail tiga siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Lebih jelasnya langsung konfirmasi dengan Kapus Kalianget,” jelasnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menekankan suapaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat. Salah satunya vaksinasi Covid-19.

“Kuncinya ini prokes. Sejak awal sudah saya sampaikan bahwa ada atau tidaknya Covid-19 di Sumenep prokes tetap dipatuhi,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.