oleh

Tiga Warga Sumenep Dapat Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menerima ganjaran berupa Satyalencana Kebaktian Sosial yang dijadwalkan disematkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Ballroom Hotel Millenium-Jakarta, 19 Februari 2017.

Satyalencana Kebaktian Sosial tersebut sebagai tanda penghargaan kepada pendonor darah sukarela yang mencapai 100 kali. “Dari Jawa Timur sebanyak 331 orang,” tertulis dalam surat PMI Jawa Timur yang ditujukan kepada pengurus dan kepala unit transfusi darah PMI ke 31 kota/kabupaten di Jatim.

Tiga warga Sumenep, yakni R. Ach. Suhadi, Jalan Taman Siswa Bangselok, H. Kurnia Hendro P, Jl. Gersik Putih Timur, Kalianget, dan H. Fajar Santoso, Jl. Gili Genting, Sumenep.

Loading...

Ketua PMI Kabupaten Sumenep, Kurniadi Widjaja, bersyukur bahwa masyarakat Sumenep mempunyai kepedulian yang tinggi membantu sesama khususnya terhadap kebutuhan darah.

Baca : Aktif Donorkan Darah, PMI Sumenep Beri Tali Asih Pada Lima Lembaga

“Semoga momen ini (Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial, red) semakin meningkatkan kesadaran masyarakat yang lain,” tandasnya.(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar