Tiga Warga Sumenep Dapat Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial

Avatar of PortalMadura.Com
Tiga Warga Sumenep Dapat Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial
Ist. Presiden sematkan Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial 2016 (liputan6)

PortalMadura.Com, – Tiga warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menerima ganjaran berupa Satyalencana Kebaktian Sosial yang dijadwalkan disematkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Ballroom Hotel Millenium-Jakarta, 19 Februari 2017.

Satyalencana Kebaktian Sosial tersebut sebagai tanda penghargaan kepada pendonor darah sukarela yang mencapai 100 kali. “Dari Jawa Timur sebanyak 331 orang,” tertulis dalam surat PMI Jawa Timur yang ditujukan kepada pengurus dan kepala unit transfusi darah PMI ke 31 kota/kabupaten di Jatim.

Tiga warga Sumenep, yakni R. Ach. Suhadi, Jalan Taman Siswa Bangselok, H. Kurnia Hendro P, Jl. Gersik Putih Timur, Kalianget, dan H. Fajar Santoso, Jl. Gili Genting, Sumenep.

Ketua PMI Kabupaten Sumenep, Kurniadi Widjaja, bersyukur bahwa masyarakat Sumenep mempunyai kepedulian yang tinggi membantu sesama khususnya terhadap kebutuhan darah.

Baca : Aktif Donorkan Darah, PMI Sumenep Beri Tali Asih Pada Lima Lembaga

“Semoga momen ini (Anugerah Satyalencana Kebaktian Sosial, red) semakin meningkatkan kesadaran masyarakat yang lain,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.