Tiket Persebaya Vs Tertulis Madura FC, Persebaya Minta Maaf

Avatar of PortalMadura.Com
Tiket Persebaya Vs Tertulis Madura FC, Persebaya Minta Maaf

PortalMadura.Com, – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya meminta maaf kepada Manajemen FC atas kesalahan penulisan nama klub pada pertandingan yang ditulis .

Permintaan maaf secara resmi itu dituangkan pada surat nomor 119/PT.PI-X/2018 tertanggal 25 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Sekretaris PT Persebaya Indonesia, Ram Surahman.

“Bersama ini, kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada menejemen klub FC atas ketidaknyamanan yang dialami saat ini. Khususnya pada penyebutan nama klub yang tercetak di tiket pertandingan pada pekan ke 27 Gojek Liga 1 2018. Disana tertulis Persebaya Vs Madura FC, padahal seharusnya Persebaya Vs FC”.

“Kesalahan ini sama sekali tidak kami sengaja dan semata karena human error. Ke depan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami sekaligus, jangan sampai mengganggu hubungan harmonis diantara kita yang sudah terjalin selama ini,” demikian isi surat tersebut.

Dalam akun resmi facebooknya, FC meminta Persebaya Surabaya untuk berhati-hati dalam menulis nama klub supaya tidak terjadi keresahan. Tidak boleh menganggap remeh karena nama adalah kebanggaan dan identitas.

“Lain kali Panpel Persebaya harus hati-hati dan cermat menulis nama klub lawan. Jangan menganggap remeh, karena nama adalah kebanggaan dan identitas,” demikian respon yang ditulis dalam akun resmi FC. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.