Tikungan Tajam, Suzuki Ertiga Milik Warga Sumenep Terjungkal di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Tikungan Tajam, Suzuki Ertiga Milik Warga Sumenep Terjungkal di Sampang
Suzuki Ertiga Milik Warga Sumenep yang Terjungkal di lintasan Tikungan Jalan Raya Batutampe Sokobanah Sampang, Minggu (28/1/2018)

PortalMadura.Com, warna putih bernopol B 1562 WKD di lintasan tikungan Jalan Raya Batutampe, Dusun Lonangkek, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (28/1/2018).

Mobil yang berpenumpang 10 orang itu, dikemudikan Moh. Farhan (27), warga Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep. “Diduga, pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat ada ,” terang , AKP Musa Bakhtiar.

Mobil tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun saat ada tikungan tajam tiba-tiba oleng dan ban mobil lepas dari aspal, akibatnya mobil terjungkal ke selokan samping jalan pada kedalaman kira-kira 2 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, semua penumpang dan pengemudi selamat. “Kalau fisik mobil mengalami kerusakan di bagian samping dan belakang sisi sebelah kanan dengan kondisi kaca pecah,” terangnya.

Sebelum dilakukan evakuasi terhadap kendaraan roda 4 tersebut, aparat kepolisian setempat memberi garis polisi.

Adapun identitas para penumpang mobil naas itu, antara lain, Rizal (27), Zainudin (20), Moh Sarifudin (18), Moh Sodiq (21), Abdul Wahid (27), M. Fahrul Fanani (17), Dae Robi (17) dan Abdul Rosyid (15). Mereka berasal dari Kabupaten Sumenep.

Sedangkan dua penumpang lainnya, Firdausi (21) asal Kabupaten Pamekasan, dan Lely (22) asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur. (Rafi/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.