Tim Jurnalistik Teratai MTsN 1 Sumenep Kunjungi Redaksi PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.com
Tim Jurnalistik Teratai MTsN 1 Sumenep Kunjungi Redaksi PortalMadura.Com
Kunjungan delapan siswa MTsN 1 Sumenep, Madura, Jawa Tumur, ke Redaksi PortalMadura.Com, di Jl. dr. Cipto (tikungan) No. 8, Kolor, Sumenep, Rabu (9/2/2022), didampingi guru mereka (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Delapan siswa , Madura, Jawa Timur, mengunjungi Redaksi PortalMadura.Com, di Jl. dr. Cipto (tikungan) No. 8, Kolor, Sumenep, Rabu (9/2/2022).

Mereka tergabung dalam dengan didampingi gurunya, Sri Suryani, Risah Febrianti dan Raini, ingin menambah pengetahuan tentang dunia jurnalistik.

Selain itu, mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional 2022” melalui PortalMadura.Com. “Pers makin jaya dan terima kasih Portal Madura,” kata salah seorang siswi, Dina Raudlatul Jannah.

Wujud kecintaan terhadap dunia jurnalistik, mereka juga menyerahkan bunga pada Pemimpin Redaksi PortalMadura.Com, Hartono.

Rombongan Tim Jurnalistik Teratai MTsN 1 Sumenep tersebut disambut Sekretaris Redaksi PortalMadura.Com Putri Kuzaifah dan Asisten Redaktur Desy Wulandari serta staf lainnya.

Tim Jurnalistik Teratai MTsN 1 Sumenep Kunjungi Redaksi PortalMadura.Com

Kunjungan yang berlangsung hingga 1 jam itu, Pemred PortalMadura.Com Hartono mengulas media arus utama hari ini dan keberadaan media sosial yang banyak digunakan oleh siswa.

Selain itu, mengupas tentang tugas dan kerja wartawan yang diharuskan memiliki kartu uji kompetensi wartawan (UKW) serta wajib memenuhi kode etik dan kaidah jurnalistik dalam memproduksi konten berita daring.

Pada momen tersebut, salah seorang guru Sri Suryani mengungkapkan keinginannya untuk membangun kerjasama dalam pengembangan skill siswa di dunia kepenulisan jurnalistik.

Keinginan itu disambut dengan tangan terbuka oleh Pemred PortalMadura.Com, Hartono. “Dalam pengembangan skill siswa, kami siap dan gratis,” katanya.

Risah Febrianti pun menimpali, “Terima kasih dan semoga bermanfaat,” seraya berpamitan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.