oleh

Tim Paslon Jihad Klaim Menang PSU Pilbup Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati No. Urut 1 (satu) H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat (Jihad) mengklaim unggul pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur.

Sekretaris tim pemenangan paslon Jihad, Mahfud, mengaku telah melakukan rekapitulasi hasil penghitungan sura berdasarkan formulir C1 yang dikumpulkan dari para saksi. Hasilnya, lebih unggul 10 persen.

“Jihad memperoleh suara 53, 8 persen, Mantap 42,1 persen dan Hisbullah 3,8 persen. Sedangkan sisanya merupakan surat suara tidak sah,” klaimnya, Minggu (28/10/2018).

Senada dengan Ketua Tim Sukses Jihad, Moh. Salim, bahwa Paslon yang didukung mendapat amanah dari rakyat untuk memperbaiki dan memajukan Sampang lebih baik.

Bahkan pihaknya optimis menang karena sajian data sudah dikomparasikan dengan data dari 14 kecamatan.

Loading...

“Alhamdulillah, tim paslon Jihad diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Sampang lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Menurutnya, Jihad unggul dari dua paslon No. Urut 2 H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap), dan Paslon No. Urut 3 H. Hisan – H. Abdullah Mansyur (Hisbullah).

Kemenangan suara tersebar di 8 kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di Sampang, antara lain, Kecamatan Sampang, Kedungdung, Camplong.

Selain itu, Ketapang, Sreseh, Tambelangan, Kecamatan Torjun dan Kecamatan Pangarengan.

Sementara, Calon Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, mengaku bersyukur atas hasil perolehan suara usai dilakukan singkronisasi data dari semua tim saksi pelaksanaan PSU Pilbup pada Sabtu 27 Oktobet 2018.

“Kita telah melakukan pesta demokrasi dengan baik. Setelah ini, tidak ada kotak-kotak lagi. Marilah bersatu membangun Kabupaten Sampang tercinta ini,” ucapnya. (Rafi/Salimah)



Komentar