Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Fauzi Tandatangani MoU dengan Widyagama Malang

Penulis: HartonoEditor: Desy Wulandari
Tingkatkan Kualitas SDM Bupati Fauzi Tandatangani MoU dengan Widya Gama Malang
Kiri, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Rektor Widyagama Dr. Agus Tugas Sudjiyanto (ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kerjasama dengan kampus inovasi, Universitas Widyagama Malang.

Kerjasama dalam peningkatan kualitas SDM itu ditandai dengan penandatangan MoU antara Bupati Sumenep Achmad Fauzi dengan Rektor Widyagama Dr. Agus Tugas Sudjiyanto.

Momen tersebut bertempat di Hall Widyagraha Universitas Widyagama Malang bersamaan dengan Dies Natalis ke-51, Kamis (24/2/2022).

Rektor Universitas Widyagama Malang Dr. Agus Tugas Sudjiyanto mengaku siap melakukan kerja sama sebagai wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bahkan, potensi SDM dan karya-karya inovasi dosen akan dimanfaatkan secara maksimal. “Dan kami terbuka menerima kerjasama dengan Pemkab Sumenep,” katanya.

Di usia ke-51 Universitas Widyagama Malang, pihaknya semakin yakin bahwa akan mampu mencetak SDM yang professional dan unggul di tingkat dunia Internasional.

Sementara, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih dengan penyambutan kerjasama dalam peningkatan SDM kepemerintahan di lingkungan Pemkab Sumenep.

“Kami pun menyambut baik dengan kerjasama ini, tentu dalam usaha peningkatan kapasitas SDM penyelenggaraan pemerintahan Sumenep,” katanya.

Semua upaya yang dilakukan, kata Fauzi, dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Sumenep, yakni SDM unggul, mandiri, dan sejahtera.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.