Tingkatkan Syiar Islam, Tour dan Travel Annuqa Bangun Kerjasama dengan PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.Com
Tingkatkan Syiar Islam, Tour dan Travel Annuqa Bangun Kerjasama dengan PortalMadura.Com
KH. Muhajir Bahruddin dan Moh Hartono

PortalMadura.Com, – PT (Anugerah, Nurani dan Qona'ah) yang bergerak dibidang atau pelayanan membangun kerjasama dengan media online profesional PortalMadura.Com.

Kerjasama itu, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, di Kantor Pusat Annuqa, Jalan Raya Lenteng-Sumenep, nomor 29, Kebunagung, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/4/2017).

“Kerjasama ini dalam rangka memberikan nilai lebih pada peningkatan syiar Islam melalui ibadah umrah,” kata Direktur PT Annuqa, KH. Muhajir Bahruddin.

Dijelaskan, pelayanan umrah oleh manajemen Annuqa berbeda dengan travel yang biasa didengar oleh banyak orang. “Kami mengedepankan biaya terjangkau dan pelayanan berkualitas. Salah satunya, waktu ibadah umrah lebih lama, sehingga lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan ibadah saat umrah,” terangnya.

Dengan jamaah umrah yang sudah mampu menjangkau hampir di seluruh Indonesia bahkan Asia, ia merasa penting melakukan kerjasama dengan media online PortalMadura.Com yang dapat diakses di berbagai tempat.

“Melalui kerjasama, antara Annuqa yang bergerak di pelayanan ibadah Umrah dan PortalMadura.Com, maka syiar Islam yang kami lakukan akan lebih mudah diakses dari mana saja,” ujar pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Jatim.

“Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan keimanan pada Allah, dan bagi umat muslim cepat mendapat panggilan untuk melaksanakan ibadah umrah,” tandas Muhajir, didampingi istrinya, Inni Farhiyana.

Sementara, Pimred PortalMadura.Com, Hartono, menyambut baik kerjasama tersebut. “Ini peluang baik bagi warga muslim agar cepat umrah. Semua informasi akan disajikan di PortalMadura.Com. Selain itu, program dan pelayanan Annuqa sangat mudah dan bagus serta berbeda,” ujarnya.

Kontak PT. Annuqa
Hp. 08180 323 7870/ 08230 12555 68

(Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.