Tinjau Lokasi Jalan Amblas, Mas Tamam Janji Akan Segera Perbaiki

Avatar of PortalMadura.com
Tinjau Lokasi Jalan Amblas, Mas Tamam Janji Akan Segera Perbaiki
Bupati Pamekasan beserta forkopimda melihat langsung lokasi jalan amblas (Foto:Marzuky @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan , Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, meninjau lokasi jalan amblas di akses nasional, tepatnya di Desa Tampojung Goa, Kecamatan Waru, Senin (15/3/2021) sore.

Musibah itu terjadi, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 04.00 WIB setelah hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu turun ke lokasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), beserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami bersama Forkopimda dan Forkopimka ingin melihat langsung jalan yang longsor ini. Dinas PU akan melakukan kajian dan kami laporkan ke pemerintah provinsi untuk segera mendapatkan penanganan,” kata Mas Tamam saat berada di lokasi.

Mas Tamam juga menyambangi sejumlah warga yang ada di lokasi, terutama warga yang berada di bawah lokasi jalan amblas tersebut sembari meminta doa agar senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala musibah.

Bupati dengan sederet prestasi itu berjanji akan segera memperbaiki jalan rusak akibat tebing yang amblas tersebut demi keselamatan warga, termasuk akses jalan di wilayah itu bisa normal kembali. Karena saat ini separuh jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

“Ada sekitar 20 meter jalan yang rusak, semoga bisa segera diperbaiki. Karena ini poros Pamekasan-Waru,” pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.