oleh

Tips Merawat Hair Extension dengan Lebih Ekstra untuk Mencegah Rontok

PortalMadura.Com – Tidak hanya perawatan wajah dan tubuh saja yang dibutuhkan untuk perempuan, sekarang perawatan rambut sudah menjadi tren bagi perempuan pencinta banyak model rambut, salah satunya adalah sambungan rambut. Cara merawat hair extension atau rambut sambungan itu tidak mudah. Bahkan, merawat hair extension harus lebih ekstra dari pada rambut asli yang Anda miliki.

Apalagi biaya yang Anda keluarkan tidak murah untuk merawat hair extension. Untuk tetap menjaga kualitas agar tetap awet, berikut cara merawat hair extension dengan lebih ekstra yang dilansir PortalMadura.Com dari laman Stylo.Grid.Id, Rabu (14/10/2020):

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Gunakan Sampo Khusus

Gunakanlah sampo khusus yang tidak mengandung paraben dan sulfat saat keramas. Sebaiknya, keramaslah hanya satu kali dalam seminggu agar rambut extension Anda tidak mudah rontok.

Hindari Perawatan Rambut dengan Alat Panas

Meskipun bukan rambut asli, hair extension juga akan mudah kering jika sering perawatan dengan alat panas. Sebisa mungkin, hindari menggunakan produk perawatan rambut dengan panas (heat styling) seperti hair dryer atau alat catok.

Keringkan Rambut Secara Alami

Hindarilah hair dryer pada hair extension Anda. Keringkan rambut secara perlahan dengan handuk yang lembut.

Gunakan Sisir Khusus

Sisir yang digunakan untuk menyisir rambut sambungan juga sebaiknya yang tidak memiliki benjolan di bagian ujungnya. Tujuannya untuk meminimalisir rambut tersangkut di sisir. Ketika menyisir pun, lakukan dengan perlahan agar tidak merusak area antara rambut sambungan dan rambut asli.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar