Tips Mudah Atasi Bau Bawang Putih di Tangan

Avatar of PortalMadura.com
2 Tips Gampang Atasi Bau Bawang Putih di Tangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki hobi memasak memang menyenangkan. Selain bisa menyajikan menu makanan yang lezat untuk dirinya sendiri, dengan masakannya yang enak juga akan membuat orang lain merasa senang.

Namun sayangnya, ada sebagian wanita yang menjadi malas untuk memasak lantaran seringkali berakhir dengan tangan yang bau bumbu masak. Bahkan, walaupun sudah dicuci bersih menggunakan sabun wangi tetap saja. Salah satu bumbu itu yaitu bawang putih.

Baca Juga

Jangan khawatir ladies, untuk menetralisir bau bawang putih yang pekat di tangan, ada dua cara mudah yang bisa Anda coba. Yang Anda butuhkan adalah lemon atau baking soda.

Yang pertama, Anda bisa mencoba menggunakan lemon. Jika tidak ada lemon bisa diganti dengan jeruk nipis. Peras jeruk nipis dan gosokkan pada tangan yang bau. Tunggu hingga sekitar 1-2 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Selanjutnya coba pakai baking sida. Langsung ambil baking soda secukupnya, gosok-gosok perlahan di tangan hingga kurang lebih 30 detik, biarkan selama 1 menit lalu bilas bersih.

Kedua bahan ini memiliki kandungan yang akan menghilangkan bau bawang yang menempel di tangan setelah memasak. Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya, Ladies. (vemale.com/Putri)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.