Waspadai Rekor Tandang Bhayangkara FC

  • Bagikan
Pelatih Madura United
dok. Pelatih FC, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan mewaspadai rekor tandang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pasalnya dalam catatan pertandingan, Bhayangkara FC berhasil memenangi enam laga dalam partai tandang yang sampai sekarang menjadi rekor terbaik sepanjang perjalanan Liga 1 2018.

Sementara, sendiri kalah dua kali dalam partai kandang. Yakni ketika kalah atas Persija dengan skor 0-1 dan kalah atas Borneo FC dengan skor 1-2. Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Untuk mengantisipasi hasil buruk pada pertandingan pekan ke 30 tersebut, Pelatih , Gomes de Oliveira memberi suntikan semangat kepada para pemain agar bekerja keras guna meraih tiga poin.

“Kita harus tingkatkan semangatnya untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC besok. Catatan tim pelatih, Bhayangkara selalu menang di tandang, lawan Bandung, Persipura, dan yang lainnya. Kita harus semangat menghadapi pertandingan nanti, jangan sampai terulang kehilangan poin di sini,” tegasnya, Kamis (8/11/2018).

Menurutnya, menumbangkan pemuncak klasemen, PSM Makassar dalam laga kandang terakhir bukan jaminan kepada Fabiano dan kawan-kawan akan mudah menghadapi Bhayangkara FC. Sehingga perlu mewaspadai laga super berat tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.