Tips Mudah Panggil Hantu Genderuwo, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
Tips Mudah Panggil Hantu Genderuwo, Berani Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Genderuwo merupakan sejenis makhluk gaib yang berwujud seperti manusia mirip kera. Makhluk yang satu ini memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan besar, serta bulu hitam lebat disekujur tubuhnya. Wajahnya pun sangat menyeramkan dengan mata bulat merah besar dan memiliki taring.

Mahluk gaib ini tentu membuat orang yang melihatnya ketakutan. Namun, ada juga beberapa orang yang menjadikan gendoruwo sebagai alat agar menang dalam perjudian atau togel. Biasanya dengan mengundang gendoruwo, keinginan untuk mendapat nomor yang beruntung bisa terpenuhi dan keuntungan besar dengan mudah akan didapat.

Nah, bagi Anda yang penasaran terhadap bentuk gendoruwo dan ingin bertemu langsung dengannya. Ada cara-cara tertentu untuk memangil hantu yang satu ini.

Konon, genderuwo adalah hantu yang sangat senang dengan daging burung gagak hitam, untuk memanggilnya pun sangatlah mudah. Pada zaman dulu, nenek moyang pernah mempraktekan dan kerap dilakukan untuk memberikan suguhan atau sesembahan kepada penunggu pohon randu atau pohon besar, di mana sesembahan itu bertujuan untuk meminta perlindungan dan sebagainya.

Bahkan, hanya dengan membakar daging buruk gagak di tempat-tempat yang sepi atau angker, maka bisa mendatangkan hantu besar yang dinamakan Genderuwo ini. Berdasarkan dari omongan mulut ke mulut, usai membakar daging burung gagak layaknya seperti membakar sate di tempat-tempat angker, maka yang membakar itu akan didatangi oleh hantu genderuwo yang menganggap bahwa daging itu akan diberikan untuknya.

Nah, apakah Anda berani untuk memanggilnya?. Jangan sekali-kali Anda mencobanya jika memang belum memiliki nyali dan keberanian yang luar biasa. Karena hal ini bisa berbahaya.(hanyatauaja.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.