TNI Tangkap Oknum Polisi Timbun BBM

Avatar of PortalMadura.Com
TNI Tangkap Oknum Polisi Timbun BBM
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Tentara Nasional Indonesia () menangkap seorang oknum anggota polisi di Kabupaten Jayapura, Papua, karena diduga menimbun BBM dan mendistribusikannya secara ilegal.

Anggota Kepolisian Resor Jayapura Brigadir Aris ditangkap dalam operasi tangkap tangan pada Sabtu yang dilakukan oleh tim gabungan dari Kodam XVII/Cendrawasih yaitu Polisi Militer, Detasemen Intelijen, dan Intelijen Komando Resor Militer (Intelrem) 172/Pwy di Jalan Dunlop, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Demikian dilansir Anadolu, Senin (26/2/2018).

Awalnya pihak Kodam mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada oknum tentara yang menimbun BBM namun setelah tim gabungan mendatangi langsung lokasi rupanya pelaku adalah seorang oknum polisi.

“Sehingga setelah ditangkap kita serahkan sepenuhnya kepada pihak polisi untuk mendisiplinkan anggotanya tersebut,” ungkap Kepala Penerangan Daerah Militer XVII Cendrawasih Kolonel Infanteri M. Aidi.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Komisaris Besar A. M. Kamal tidak menampik kabar ini.

“Anggota tersebut sedang ditangani secara intensif oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Papua,” ucap Kamal singkat.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain satu unit truk, dua unit mesin diesel, dua buah selang, satu buah ember, satu unit telepon genggam, dan 67 drum berisikan BBM ilegal yang siap dipasarkan.(AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.