oleh

Tokk!, Bunyi Palu Alat Kelengkapn Dewan Ditunda

PortalMadura.Com, Sumenep – Sidang paripurna DPRD Sumenep, Jawa Timur, yang dimulai pada pukul 13.00 Wib dengan agenda pembentukan alat kelengkapan DPRD, Bamus, dan Komisi Banggar, tidak berjalan mulus, Jumat (24/10/2014).

Penetapan alat kelengkapan dewan resmi ditunda setelah palu keputusan didok oleh Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma selaku pimpinan sidang.

Ditundanya penetapan alat kelengkapan dewan, karena tiga fraksi masih belum menyetorkan nama-nama anggota fraksi untuk posisi komisi-komisi.

“Dari itulah muncul opsi. Opsi yang muncul adalah paripurna diskorsing atau ditunda. Namun berdasarkan suara mufakat, penetapan alat kelengkapan kami tunda hingga hari Senin ini,” ujar Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma.

Tiga fraksi yang belum menyetor nama-nama, antara lain Fraksi Gerindra-Sejahtera, PAN dan Fraksi PDI Perjuangan.

“Kalau sampai hari Senin mendatang masih belum setor nama-nama, mereka akan kami tinggalkan. Dalam artian, penetapan akan kami lakukan meski nama-nama itu belum disetor,” tandasnya.(on/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE