Toyota Calya Putih Nyungsep ke Parit, Pengemudi Selamat

Avatar of PortalMadura.com
Toyota Calya Putih Nyungsep ke Parit, Pengemudi Selamat
Mobil Toyota Calya bernomor polisi N 1699 X nyungsep ke parit di Jalan Nasional Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, KM- 10, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/4/2020) (Foto. Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil Toyota Calya warna putih bernomor polisi N 1699 X nyungsep ke parit di Jalan Nasional Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, KM- 10, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/4/2020).

Pengemudi mobil Calya, Suraidi (36) warga Dusun Kopao RT. 015 RW 003, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep dinyatakan selamat.

“Itu disebabkan kecelakaan lalu lintas beruntun,” teranag Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil pick up nomor polisi M 9705 NB melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan dengan kecepatan sedang.

Mobil pick up itu dikemudikan Edi (32) warga Dusun Sinabe, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan dari arah yang sama (Utara ke Selatan) melaju mobil Toyota Calya yang berusaha mendahului mobil pick up di depannya.

Baca Juga:  Diduga Stres Sejak Cerai, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Sumur

“Diduga mobil Toyota Calya pada saat hendak mendahului mobil pick up yang searah mendadak ada rintangan dari arah berlawanan,” ujarnya.

Pengemudi mobil Toyota Calya akhirnya membanting kemudi ke arah kiri dan bagian depan mengenai bemper mobil pick up sehingga mengakibatkan mobil Toyota Calya masuk ke parit sisi sebelah kiri jalan.

“Beruntung kedua pengemudi mobil selamat,” katanya.

Kondisi mobil pick up mengalami rusak ringan pada bagian bemper kanan. Sedangkan mobil Cayla mengalami rusak pada bagian pintu belakang sebelah kiri.

“Kedua mobil sudah dievakuasi dan dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.