Traffic Light di Pintu Masuk Terminal Bus Tak Berfungsi

Avatar of PortalMadura.Com
Traffic Light di Pintu Masuk Terminal Bus Tak Berfungsi
Traffic Light

PortalMadura.Com, – Traffic Light di simpang tiga pintu masuk Terminal Ronggosukowati Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Pantauan di lokasi, traffic light pada sisi barat tidak menyala, sementara di sisi timur menyala namun jarang diperhatikan pengendara. Hanya saja, traffic light dan durasi menit di atas jalan yang menyala normal.

Awas, pengendara yang melaju dari arah utara sering menyerobot traffic light meski lampu sudah berwarna merah. Padahal, jalan itu merupakan pintu masuk bus dari arah Surabaya yang hendak masuk ke dalam terminal.

“Ini sangat berbahaya kalau seperti ini terus, alangkah lebih baiknya jika ada petugas penjaga supaya pengendara tidak main serobot. Disini rawan kecelakaan,” kata Mufarrohah salah satu pemilik warung nasi di dekat lokasi, Senin (28/12/2015).

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan, Mohammad Zakir belum bisa memberikan keterangan perihal masalah tersebut. Ketika dihubungi melalui telpon selularnya beberapa kali tidak memberikan jawaban. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.