oleh

Tragis! Siswa SD Kelas V Dilaporkan Perkosa Anak TK

PortalMadura.Com, Sampang – Salah seorang siswa yang masih duduk di kelas V sekolah dasar (SD) di Desa/Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dilaporkan pada petugas Polsek setempat dengan tuduhan melakukan percobaan pemerkosaan pada anak, Bunga (nama inisial) berumur 6 tahun.

Terungkapnya percobaan pemerkosaan itu, berawal saat korban (Bunga) yang masih duduk di Taman Kanak-Kanak (TK) bermaian dengan pelaku disekitar pemakaman umum desa setempat. Korban mendadak hesteris sambil menahan sakit. Tak lama berselang, korban pun pulang ke rumahnya dan menceritakan peristiwa yang baru dialami pada orang tuanya.

Tidak terima dengan peristiwa yang dialami Bunga, orang tua korban akhirnya melaporkan kasusnya kepada pihak aparat desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat. “Yang melaporkan kasus ini, orang tua korban didampingi kepala desanya,” kata salah seorang sumber diinternal Polsek Torjun, Senin (29/12/2014).

Sayangnya, penyidik belum bisa mengambil keterangan dari korban maupun pelaku. Keduanya terlihat shock. Aparat kepolisian hanya mengambil tindakan visum dan mengamankan sejumlah barang bukti. Dijadwalkan, pemeriksaan korban maupun pelaku bakal dilanjutkan, Selasa (30/12/2014).(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE