oleh

Training Center Madura United Akan Dibangun Berstandar AFC

PortalMadura.Com, Pamekasan Pembangunan Training Center Madura United yang berlokasi di Jalan Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat ini sudah mencapai 50 persen.

Training Center Madura United tersebut awalnya Stadion R. Soenarto yang direnovasi oleh manajemen Laskar Sape Kerrab untuk tempat latihan tim. Manajemen Madura United bekerja sama dengan pihak swasta untuk mengembangkan stadion tersebut agar lebih layak.

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir menyampaikan, pembangunan Stadion R. Soenarto menjadi training center Madura United segala fasilitas akan disesuaikan dengan standart AFC.

“Lapangan dan fasilitas stadion, menyesuaikan dengan standar AFC. Sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan sebagai tempat pertandingan resmi sewaktu-waktu,” katanya, Senin (29/3/2021).

Dia menerangkan, di stadion tersebut akan dilengkapi dengan tiga lapangan yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan atlet. Meliputi dua lapangan mini game dan satu lapangan full game.

“Untuk tribun utama dan ruangan-ruangan sudah tinggal finishing. Untuk lapangan, pemasangan pasir media tanam sekaligus levelling sudah 50 persen,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar