Tren 2017, Inilah Inspirasi 4 Gaya Rambut Untuk Pria

Avatar of PortalMadura.Com
Tren 2017, Inilah Inspirasi 4 Gaya Rambut Untuk Pria
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tren gaya rambut tidak hanya dimiliki para wanita saja, namun rambut pria masa kini juga tidak lepas dari tren dunia.

Memilih potongan gaya rambut bagi pria tentunya merupakan hal yang sangat penting dan tidak boleh sembarangan karena harus di sesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter rambut yang tepat. Ingin tampil gaya dengan penampilan rambut baru?

Berikut ini empat karakter gaya rambut pria yang diprediksi tren di tahun 2017 :

Modern Undercut
Potongan dan gaya rambut ini terinspirasi dari negara Jepang yang dikenal sebagai negara pop culture. Potongan ini disebut sebagai Undercut yang mempertahankan panjang rambut bagian atas, sedangkan bagian samping lebih tipis hingga 1-2 cm. Potongan ini mempertahankan rambut lebih panjang dengan tekstur rambut bersinar karena pemakaian pomade.

Potongan rambut ini juga sesuai dengan lelaki yang senang memiliki penampilan alami namun tetap mengikuti tren terbaru.

Cosmo Classic
Potongan rambut ini berkesan klasik dan berkelas yang terinspirasi dari negara ‘gudangnya' lelaki gentleman, yakni Italia. Berbeda dari Modern Undercut, potongan ini tanpa penipisan, namun dibuat lebih pendek dengan belah di bagian sampingnya.

Gaya rambut ini cocok dengan mereka yang ingin bergaya timeless dan elegan.

Royal Low Fade
Jika Anda termasuk lelaki berkarakter konsisten dan senang bermain aman dalam segala hal. Potongan rambut yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Memiliki bagian samping yang pendek namun terlihat lebih matte, membuat Anda bisa begitu menarik.

Gaya ini diambil dari kolaborasi antara aksen dan gaya lelaki Inggris yang terkenal menawan di dunia.

Paparazzi Slick Back
Gaya rambut yang satu ini terinspirasi dari karakter lelaki Amerika yang senang dengan kerapihan namun penampilan yang tidak biasa. Mereka dengan gaya rambut ini senang menjadi sorotan dan bebas melakukan apa saja.

Gaya ini cukup ekstrim dengan tekhnik potong undercut di bagian belakang yang dihabiskan (Slickback undercut). Sementara bagian atas rambut tetap dibiarkan panjang dan ditata ke belakang menggunakan pomade. (suara.com/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.