Trend Warna Baju Lebaran 2023: Kombinasi Warna yang Cocok untuk Berbagai Gaya

Avatar of PortalMadura.com
Trend Warna Baju Lebaran 2023: Kombinasi Warna yang Cocok untuk Berbagai Gaya
Trend Warna Baju Lebaran 2023: Kombinasi Warna yang Cocok untuk Berbagai Gaya

PortalMadura.com-Lebaran merupakan momen yang sangat dinanti oleh semua orang di Indonesia. Selain sebagai momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman, Lebaran juga menjadi ajang untuk berdandan dan memamerkan pakaian baru.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli baju Lebaran, kamu harus tahu trend warna baju Lebaran 2023 terlebih dahulu. Berikut ini adalah kombinasi warna yang cocok untuk berbagai gaya.

1. Warna Pastel yang Lembut

Warna pastel selalu menjadi pilihan yang tepat untuk Lebaran. Tahun ini, warna pastel yang akan menjadi trend adalah kuning muda, baby blue, dan peach. Warna-warna yang lembut ini cocok untuk dipadukan dengan aksen floral atau pola-pola yang feminin.

Beberapa contoh warna pastel yang bisa kamu pilih antara lain:

  1. Pastel Pink

Warna pastel pink memberikan kesan feminin dan lembut. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap elegan. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna emas atau putih agar tampilanmu semakin elegan.

  1. Pastel Blue

Warna pastel blue memberikan kesan tenang dan damai. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap stylish. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna silver atau putih agar tampilanmu semakin fresh.

  1. Pastel Yellow

Warna pastel yellow memberikan kesan manis dan lembut. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap fun. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna hijau atau biru agar tampilanmu semakin cerah.

  1. Pastel Purple

Warna pastel purple memberikan kesan elegan dan misterius. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap anggun. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna silver atau hitam agar tampilanmu semakin menarik.

  1. Pastel Green

Warna pastel green memberikan kesan natural dan lembut. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap elegan. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna coklat atau beige agar tampilanmu semakin segar.

2. Warna Monokrom yang Elegan

Tren warna monokrom tidak pernah ketinggalan zaman. Tahun ini, warna-warna monokrom yang menjadi trend adalah hitam, putih, dan abu-abu. Padukan baju dengan aksesori yang simpel dan elegan untuk tampilan yang lebih menarik.

3. Warna Earth Tone yang Natural

Warna-warna earth tone seperti coklat, krem, dan hijau tua akan menjadi trend di tahun 2023. Warna-warna ini cocok untuk dipadukan dengan aksesori dan baju yang berbahan alami seperti linen atau kanvas. Dengan mengenakan warna earth tone, kamu akan terlihat lebih natural dan dekat dengan alam.

4. Warna Bright yang Berani

Jika kamu ingin tampil beda dan mencuri perhatian, warna-warna bright seperti merah, kuning cerah, dan biru langit akan menjadi trend di tahun 2023. Padukan baju warna bright dengan aksesori dan sepatu yang simpel agar tampilanmu tidak terlalu berlebihan.

5. Warna Metalik yang Futuristik

Tren warna metalik akan terus berlanjut hingga tahun 2023. Warna-warna metalik seperti silver, emas, dan bronze cocok untuk dipadukan dengan baju yang berbahan satin atau sutra. Namun, hati-hati dalam memilih aksesori agar tampilanmu tidak terlihat terlalu mencolok.

6. Warna Nude yang Timeless

Warna nude selalu menjadi warna yang timeless dan tidak pernah ketinggalan zaman. Warna nude seperti krem, nude, dan pink nude cocok untuk dipadukan dengan aksesori yang simpel dan natural.

7. Warna Dark yang Maskulin

Warna-warna dark seperti navy blue, dark grey, dan maroon akan menjadi trend di tahun 2023. Warna-warna ini cocok untuk dipadukan dengan aksesori yang maskulin seperti sepatu boots atau tas kulit.

8. Warna Neons yang Enerjik

Tren warna neons akan kembali lagi di tahun 2023. Warna-warna neon seperti pink, orange, dan hijau neon cocok untuk dipadukan dengan aksesori dan sepatu yang simpel agar tampilanmu tidak terlalu mencolok.

9. Warna Sorbet yang Ceria

Warna sorbet yang ceria menjadi salah satu trend warna baju Lebaran 2023 yang bisa menjadi pilihanmu. Warna sorbet ini terinspirasi dari es sorbet yang memiliki warna-warna cerah dan segar. Beberapa contoh warna sorbet yang bisa kamu pilih antara lain:

  1. Sorbet Pink

Warna sorbet pink memberikan kesan feminin dan manis. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap elegan. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna silver atau putih agar tampilanmu semakin manis.

  1. Sorbet Orange

Warna sorbet orange memberikan kesan ceria dan energik. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap stylish. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna emas atau coklat agar tampilanmu semakin segar.

  1. Sorbet Yellow

Warna sorbet yellow memberikan kesan ceria dan playful. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap fun. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna hijau atau biru agar tampilanmu semakin cerah.

  1. Sorbet Green

Warna sorbet green memberikan kesan segar dan natural. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap elegan. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna coklat atau beige agar tampilanmu semakin fresh.

  1. Sorbet Blue

Warna sorbet blue memberikan kesan tenang dan damai. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang simpel namun tetap stylish. Untuk aksesori, kamu bisa memilih warna silver atau putih agar tampilanmu semakin fresh.

10. Warna Tie Dye yang Unik

Tren warna tie dye kembali lagi di tahun 2023. Warna-warna tie dye seperti biru, hijau, dan kuning cocok untuk dipadukan dengan baju dan aksesori yang simpel agar tampilanmu tetap unik dan tidak terlalu ramai.

11. Warna Two-Tone yang Berkelas

Warna two-tone seperti hitam-putih, biru-hitam, dan coklat-krem akan menjadi tren di tahun 2023. Padukan baju two-tone dengan aksesori yang simpel dan elegan agar tampilanmu tetap terlihat berkelas.

12. Warna Mewah yang Glamour

Warna-warna mewah seperti merah marun, hijau zamrud, dan ungu tua akan menjadi tren di tahun 2023. Padukan baju warna mewah dengan aksesori yang elegan dan glamour untuk tampilan yang lebih memukau.

13. Warna Multicolor yang Fun

Tren warna multicolor akan kembali lagi di tahun 2023. Padukan baju multicolor dengan aksesori yang simpel dan natural agar tampilanmu tetap fun dan tidak terlalu ramai.

14. Warna Pudar yang Vintage

Warna-warna pudar seperti pink pudar, kuning pudar, dan hijau pudar akan menjadi tren di tahun 2023. Padukan baju warna pudar dengan aksesori yang vintage dan simpel agar tampilanmu tetap klasik dan timeless.

15. Warna Pesta yang Glamour

Warna-warna pesta seperti emas, silver, dan bronze akan menjadi trend di tahun 2023. Padukan baju warna pesta dengan aksesori yang elegan dan glamour agar tampilanmu tetap memukau di acara Lebaran.

Itulah trend warna baju Lebaran 2023 yang bisa menjadi referensi untukmu. Jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu agar tampilanmu di Lebaran nanti semakin menarik dan memukau. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.