Trik Memilih Warna Hijab Agar Terlihat Lebih Tirus

Avatar of PortalMadura.com
Trik Memilih Warna Hijab Agar Terlihat Lebih Tirus
Ilustrasi (snapy.co.id)

PortalMadura.Com – Bagi perempuan berwajah bulat, memilih warna dan jenis hijab sangatlah penting, karena akan memengaruhi penampilan. Jika Anda memiliki wajah yang cenderung bulat, hindari memilih bahan hijab yang mengembang karena bisa membuat penampilan lebih bulat. Juga hindari yang terlalu mudah diatur karena tidak bisa menyamarkan lekuk wajah.

Setelah menentukan jenisnya, kini waktunya memilh warna yang sesuai. Dilansir dari laman Popmama.Com, Rabu (14/10/2020) berikut trik memilih agar terlihat lebih tirus:

Warna pertama adalah hitam. Warna gelap ini bisa menyamarkan bentuk wajah dengan sempurna. Selain itu, warna ini juga bisa membantu kulit wajah terlihat lebih cerah.

Cokelat Muda

Cokelat muda bisa dipadukan dengan make up yang sesuai. Warna ini juga akan sangat cocok jika digabungkan dengan lipstik berwarna terang. Penampilan akan lebih segar.

Warna Kuning Muda

Warna kuning muda atau kuning terang bisa membantu menyamarkan bentuk wajah. Dengan make up yang sesuai, wajah bisa terlihat lebih tirus.

Abu Gelap

Warna ini mampu membuat wajah terlihat lebih tirus. Selain itu, warna abu gelap juga bisa memberikan wajah terkesan lebih bersih dan cerah.

Warna Pastel

Anda yang berwajah bulat bisa juga memilih hijab berwarna pastel. Beberapa di antaranya adalah hijau mint atau peach.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.