Truk Boks Hantam Toyota Avanza di Aengpanas Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Truk Boks Hantam Toyota Avanza di Aengpanas Sumenep
Truk boks vs avanza (@humaspolresSumenep)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan melibatkan truk boks dengan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Dusun Pesisir, Desa Aengpanas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menyebutkan, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (12/9/2019). Namun, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Bemper kanan truk dan lampu kanan pecah. Sedangkan mobil Avanza rusak pada bemper depan, lampu kanan, kap depan penyok dan kaca sein kanan pecah,” urainya.

Kecelakaan tersebut bermula dari truk boks nopol L 9265 N melaju dari arah timur ke barat dikemudikan Fathor Rasyid (45), warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Tiba-tiba truk boks oleng ke kanan atau berjalan ke utara sehingga menabrak Avanza nopol M 1952 VM yang sedang diparkir oleh pengemudinya, Tajuddin (40), warga Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Diduga pengemudi truk boks itu mengantuk sehingga menabrak mobil Avanza,” terang Widiarti dalam keterangan persnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil Avanza ditaksir mengalami kerugian Rp 15 juta dan truk boks sekitar Rp 3 juta. “Jadi, total kerugian material Rp 18 juta,” katanya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.