oleh

4 Suara ‘Aneh’ yang Dipercaya Paling Seksi Saat Bercinta

PortalMadura.Com – Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan suami istri untuk meningkatkan gairah bercintanya. Misalnya, terkadang terdengar suara-suara aneh yang bisa memunculkan sensasi tertentu di otak. Baik itu mulai dari suara jeritan, erangan, hingga napas yang tersengal-sengal. Suara tersebut, tentu bisa memicu peningkatan libido pasangan.

Bahkan tidak hanya sekadar suara ‘desahan’, atau pembicaraan kotor, percakapan langsung pun bisa menjadi salah satu komunikasi terbaik yang dapat dilakukan saat bercinta.

Dikutip dari Saucydates.com, yang menyurvei 5.024 pengguna tentang suara apa yang menurut mereka seksi saat di tempat tidur, dan hasilnya benar-benar menarik. Beberapa dari mereka mengatakan sangat bersemangat, tetapi sebagian lainnya tidak berjalan dengan baik. Suara yang paling baik saat di kamar tidur adalah komunikasi yang baik.

“Bicaralah dengan pasanganmu tentang apa yang membuatmu bersemangat ataupun tidak saat bercinta. Buatlah keputusan bersama untuk bagaimana mengeksplorasi keinginan dan hasrat bersama. Semakin intim hubungan yang dijalin akan mengarah pada hubungan seksual yang sehat,” ujar terapis dan penasihat ‘seks’, Sarah Watson.

Berikut empat suara yang dianggap paling seksi saat bercinta, seperti dikutip Detik.com dari Bustle:

Erangan

Suara yang paling familiar saat bercinta, baik di kalangan pria maupun wanita adalah erangan. Suara seperti ini memang sangat populer di kalangan orang-orang yang sedikit takut untuk mengeluarkan pembicaraan yang berbau seksual ataupun terlalu banyak membuat suara. Dan erangan ini merupakan cara yang mudah untuk menunjukkan kepuasan masing-masing.

Namun kenyataannya, 90 persen pria suka mendengarkan erangan pasangannya. Suara ini tidak begitu populer di kalangan wanita, hanya 77,6 persen wanita (jumlah yang masih cukup besar) yang menyukai erangan pasangannya.

iklan hari santri

Obrolan Sensual

Selain erangan, mengobrol hal yang seksi atau mengandung arti seksualitas juga cukup populer. Namun, hanya sedikit dari mereka yang melakukan pembicaraan tentang hal-hal yang berbau seksualitas, setidaknya tidak terlalu sering. Faktanya, 76,8 persen pria mengatakan bahwa mereka menikmatinya dan 73,5 persen wanita menyetujui itu.

Tetapi, beberapa orang merasa bahwa berbicara hal yang seksi sedikit tidak alami dan memilih untuk melakukannya dengan cara yang berbeda. Meskipun awalnya terasa canggung, ada banyak cara untuk memulai pembicaraan seperti ini tanpa harus merasa tidak nyaman.

Baca Juga: 5 Jenis ‘Desahan’ Suami Ketika Bercinta

Jeritan

Suara jeritan terkadang memang bisa terjadi secara alami, dan jenis suara ini bisa memunculkan kesan yang benar-benar seksi. Namun, adakalanya jeritan dibuat-buat secara berlebihan dan terkesan dipaksakan, terutama saat tidak bersemangat dalam bercinta.

Apalagi, suara jeritan memiliki banyak arti, seperti menikmati atau hanya menghargai usaha pasangan dalam bercinta. Sebagian pria sekitar 50 persen, suka untuk mengeluarkan jeritan dalam arti puas dengan pasangannya, sedangkan wanita hanya 36,2 persen yang melakukannya. Wanita biasanya menahan dirinya untuk menjerit apalagi teriak saat bercinta dengan pasangannya.

Umpatan

Sebagian orang menganggap mengumpat sama dengan berbicara seksi ataupun bernada seksi, namun sebenarnya keduanya sangat berbeda. Mengumpat memang kurang populer dibandingkan dengan pembicaraan yang berbau seksi.

Sebab kenyataannya, hanya 38,6 persen pria dan 31,2 wanita yang mengumpat saat bercinta. Bila Anda ingin membicarakan hal-hal yang berbau seksi dengan pasangan, jauhkan kebiasaan mengumpat. Pasalnya, bisa jadi bukan kepuasan yang akan Anda dapatkan dengan pasangan, sebaliknya bisa berbuah pada pertengkaran.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.