Truk Hantam Pemotor, Satu Keluarga Tewas di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Truk Hantam Pemotor, Satu Keluarga Tewas di Bangkalan
Korban Kecelakaan di Bangkalan (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, kecelakaan di JL. Raya Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (11/9/2018).

Korban tewas itu, Aris (32) pengemudi motor M 5543 XD membonceng Rina Febriani (27) istri korban dan putrinya dengan panggilan Iva yang masih usia dini.

“Satu keluarga ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” terang Kasat Lantas , AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro.

Pemotor tersebut membonceng istri dan dua anaknya. Satu putra anak korban yang akrap disapa Guntur yang usinya lebih muda selamat dari maut.

Kecelakaan tersebut berawal dari truk bernopol M 8246 UH yang dikemudikan Rohman (30) warga Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Bangkalan melaju dari arah timur ke barat hendak mendahului kendaraan lain di depannya.

Namun, tiba-tiba oleng dan sulit dikendalikan, sehingga menabrak korban yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan.

Para korban dievakuasi dan pihaknya menghubungi keluarganya. Motor dan truk diamankan untuk dijadikan barang bukti. “Korban selamat, Guntur, dilarikan ke Puskesmas terdekat,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, korban kecelakaan maut yang merupakan salah satu pengusaha komputer di Sumenep itu pulang rekreasi dari kota Malang.

Korban Aris yang saat ini bertempat tinggal di Sumenep kelahiran Temanggung, Jawa Tengah.

https://www.instagram.com/p/BnkjuOajxyY/?hl=en&taken-by=portalmadura

(Imron/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.