oleh

Truk Nabrak Kantor Polsek Galis

PAMEKASAN (PortalMadura) – Diduga akibat kelalaian dan ditambah dengan kendaraan yang tidak layak jalan, Truk Nopol M 8317 UN bermuatan sapi yang dikemudikan Abdurrahman (41), warga Torjun Sampang, Madura, Jawa Timur, menyeruduk Kantor Polsek Galis Pamekasan, Selasa (12/11/2013).

Truk yang diketahui milik Mohammad Hosnan juga asal Torjun Sampang itu, melaju dari selatan dan tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan, sehingga menabrak pagar Polsek Galis dan pembatas di depannya.

“Akibatnya pagar pembatas ambruk dan untungnya Truk melaju tidak begitu cepat, kata Kapolsek Galis,” AKP Duduk Herjanto, Selasa (12/11/2013).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara, petugas masih memeriksa sopir dan kendaraan serta menunggu pemilik truknya datang. Pihaknya, juga mengaku berkoordinasi dengan Satlantas Polres Pamekasan.

Pengakuan Sopir Abdurrahman pada petugas, setir truk tersebut tidak bisa diputar. Sehingga dugaan sementara karena Geer Truk dan stang dari setir sudah Aus dan lepas. “Akibatnya Truk tidak bisa dikendalikan, sehingga menabrak pagar Polsek Galis,” jelasnya. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.