oleh

Pemda Sampang Lambat Serahkan Draf RAPBD 2014

SAMPANG (PortalMadura) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur sudah mulai geram dengan lambannya Pemerintah Daerah (Pemkab) setempat, dalam pengajuan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2014.

Ketua Komisi A DPRD Sampang, Hodai mengaku, sudah mulai muak dengan sikap Tim Badan Anggaran Pemkab yang bertele-tele dalam penyerahan RAPBD 2014 mendatang.

Padahal, sesuai peraturan Pemerintah Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 27 tahun 2013, draf RAPBD harus diserahkan ke pihak legeslatif pada minggu pertama dibulan Oktober lalu.

“Saya sudah muak dengan kerjaan Tim Anggaran Pemkab, masak sampai saat ini drafnya belum diserahkan kepada kami. Saya mulai curiga, sepertinya pemkab memang sengaja mengulur-ngulur waktu agar pihak kami tidak begitu selektif dalam mencoret anggaran yang dianggap tidak pro rakyat,” ujarnya dengan nada kesal, Selasa (12/11/2013)

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Putut Budi Santoso saat dikonfirmasi melalui handphone selulernya belum bisa memberikan penjelasan karena masih sakit. (lora/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE