oleh

Truk Pengangkut LPG Seruduk Rumah Warga

PortalMadura.com, Pamekasan – Truk pengangkut LPG mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kramat Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (28/5/2020) siang.

Truk dengan nomor polisi M 9538 UA yang dikemudikan oleh Fathor Hasan (37) warga Jl. Trunojoyo No. 191, Kelurahan Patemon, Pamekasan tersebut menyeruduk Counter HP dan rumah milik Sunarto. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“Kendaraan itu melaju dari arah barat, karena kurang konsentrasi sehingga tidak dapat menguasai kemudinya. Kemudian oleng ke kiri dan menabrak counter HP dan rumah milik Sunarto yang berada disisi utara jalan,” terang Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Pada saat kejadian kondisi lalu lintas di lokasi kejadian tidak ramai dengan pandangan yang cukup bebas. Namun, karena jalan yang diduga licin menyebabkan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Kami telah meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, serta membawa barang bukti ke kantor. Peristiwa itu menyebabkan kerugian material sekitar Rp 20 juta,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Abd. Roqib menuturkan, pada saat kecelakaan terjadi pemilik rumah dan counter itu sedang berada di rumah bagian belakang. Sehingga bisa selamat dari musibah kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Beruntung tidak ada orangnya, biasanya counter itu dijadikan tempat tidur anaknya saat siang hari. Pada saat kejadian, katanya orangnya baru saja pindah ke belakang,” terangnya.(*)

Penulis: Marzukiy
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar