oleh

Truk Vs Pick Up di Blega Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah Truck muatan pasir Nomor Polisi (Nopol) N 9870 UY terjun bebas ke sawah setelah menabrak mobil Pick-Up L300 Nopol M 8323 A bermuatan rempah-rempah di jalan raya Baban Barat Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Selasa (6/5/2014).

Berdasarkan informasi dilapangan, Truck yang dikendarai Muslim (30) warga Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang, Sampang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangkalan menuju Sampang.

Karena diduga ngantuk, tiba-tiba Truck oleng dan memotong marka jalan sebelah kanan, disaat bersamaan sebuah mobil Pick-Up L 300 melaju dengan cepat dari arah berlawanan, adu depan pun tak dapat dihindari hingga truck masuk ke pematang sawah.

iklan hari santri

“Dari arah berlawanan mas, mungkin karena ngantuk, truk motok jalan dan menabrak mobil L 300 yang hingga saat ini belum diketahui nama sopirnya, setelah itu truck langsung banting setir ke kanan lagi hingga terjun ke dalam sawah,” tutur Afandi Madurace, salah seorang saksi mata yang berhasil di temui di lokasi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian yang di alami kedua kendaraan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, karena bodi depan Pick-Up hancur, sementara truck ringsek pada bodi bagian depan dan kiri.(lora/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.