Tuai Protes, Mahasiswa Baru UTM Dapat “Suguhan Goyangan Seksi Paha Terbuka”

Avatar of PortalMadura.com
Artis
dok. Artis saat manggung di Kampus UTM
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan- Malam Inagurasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan penampilan goyangan artis seksi.

Dalam acara itu, penyanyi wanita dengan rambut pirang mempertontonkan kemulekan tubuhnya sambil menerima uang saweran. Ia mengenakan baju hijau dengan rok mini paha terbuka. Sejumlah panitia terpantau ikut berjoget ria.

Sayangnya, sajian dihadapan ribuan mahasiswa baru tersebut justru menuai kritikan pedas. Salah satunya mahasiswa Fakultas Hukum, Jupri.

Menurutnya, panitia tidak sepantasnya menghadirkan penyanyi yang berpakaian minim ke halaman kampus. Suguhan tersebut dinilai tidak mendidik.

“Panitia keterlaluan, ini kampus sekelas UTM ada tontonan seperti ini, mahasiswa baru diberikan tontonan tidak sopan seperti itu,” katanya Minggu (20/8/2017).

Baca Juga:  Pemasangan Lampu Panel Surya, Pengabdian Mahasiswa UTM

Dia menilai, malam inagurasi tersebut mencederai image kampus yang dikenal dengan ladang pengetahuan dan merusak beberapa acara yang telah dirancang sebelumnya. Bahkan, tidak mencerminkan identitas perguruan tinggi.

“Saya mengapresiasi acara dari awal, tapi dengan acara ini, malah mengurangi nilai kegiatan sebelumnya,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia PKKMB UTM Bangkalan, Fathor A.S, mengaku tidak mengetahui perihal adanya tontonan biduan dengan busana minim. Saat digelar acara, dirinya sedang tidak ada ditempat.

“Saya tidak tahu mas. Silahkan tanya ke Warek III jika terkait biduan itu, karena saya tidak sedang di tempat saat acara, saya ada di Puskesmas,” dalihnya saat dihubungi melalu telepon.(Hamid/Har)

Baca Juga:  Pemasangan Lampu Panel Surya, Pengabdian Mahasiswa UTM
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.