oleh

Tumpengan, PWI Sumenep Gelar Resepsi HPN ke-70

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar tumpengan dalam rangka resepsi Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 di Balai PWI setempat jalan Dr Cipto No 37.

Dalam resepsi HPN ke 70 itu, dihadiri anggota forum pimpinan daerah (forpimda) atau yang mewakilinya.

“Peringatan HPN bertepatan dengan tanggal 9 Februari, tapi kami sengaja tidak menggelar bertepatan dengan tanggal 9 Februari, karena kita ada yang berangkat ke Lombok dalam rangka HPN di daerah tersebut,” terang Moh Rifa’ie, Ketua PWI Sumenep, Senin (15/2/2016).

Menurut Moh Rifa’ie, dengan kegiatan HPN ini, diharapkan semangat wartawan di Kabupaten Sumenep terus bertambah dalam memperjuangkan pembangunan di Sumenep. Sebab, pers memiliki peranan penting untuk kemajuan Sumenep lebih baik.

“Peranan wartawan dalam menyajikan informasi yang objektif sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pembangunan daerah,” ucapnya.

Ia berharap, para awak media utamanya yang mempunyai tugas jurnalistik di Sumenep lebih dewasa lagi sehingga bisa menyajikan informasi yang bisa membangun dan mendewasakan rakyat dalam bidang apapun.

“Harapan kami, wartawan di Sumenep ini bisa ikut serta dalam mencerdaskan bangsa,” harapnya. (arifin/choir)


Komentar