Turunkan Berat Badan dengan Konsumsi Air Lemon Setiap Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Turunkan Berat Badan dengan Konsumsi Air Lemon Setiap Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berat badan berlebih adalah masalah yang banyak dialami sebagian orang. Gaya hidup dan makanan juga mempengaruhi berat badan yang kita miliki. Jika Anda menjalani hidup yang tidak aktif dan diet yang buruk, ini akan menambah berat badan.

Banyak usaha yang dilakukan setiap orang untuk menurunkan berat badan. Dengan mengatur pola makan dan mulai rajin berolahraga biasanya menjadi pilihan. Tapi selain itu, ada hal dipercaya sangat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan minun air perasan lemon setiap pagi.

Jika diminum dalam keadaan hangat bisa menjadi obat saat flu dan juga bisa dijadikan minuman dingin yang segar. Air perasan lemon akan sangat membantu dalam proses penurunan berat badan jika diminum murni tanpa ditambahkan air.

Banyak orang yang menakar lemon dengan tambahan madu dan biasa disebut honey-lemon shot. Cara ini lumayan cukup berpengaruh untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengkonsumi obat pelangsing.

Waktu yang paling pas untuk mengkonsumsi honey-lemon shot ini adalah pagi hari. Ketika bangun pagi, sudah mulai menakar 2:1 lemon dan madu, dengan takaran air lemon lebih banyak. Mengkonsumsi racikan ini juga sangat berpengaruh bagi Anda yang sedang program penurunan berat badan.

Tapi harus diseimbangkan dengan olahraga yang rutin dan pola makan yang dijaga. Untuk Anda yang memiliki maag, disarankan untuk tidak minum honey-lemon shot ini, berbahaya bagi perut Anda yang tidak bisa menerima tingkat keasaman yang tinggi dan dikhawatirkan maag akan kambuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.