Tutorial Hijab Bagi Wanita Yang Memiki Wajah Bulat

Avatar of PortalMadura.Com
Tutorial Hijab Bagi Wanita Yang Memiki Wajah Bulat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hijab memang menjadi daya tarik paling utama selain pakaian, tas, aksesoris dan make up. Namun jangan sampai salah pilih model hijab, karena model hijab juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Kebanyakan para hijabers yang memiliki bentuk wajah bulat kesulitan memadu padankan style hijabnya dibanding bentuk tirus dan oval. Tapi Anda tak perlu kuatir PortalMadura.Com sudah menyiapkan strategi berhijab untuk wajah bulat. Yuk simak!

1. Gunakan ciput terlebih dahulu untuk menutupi rambut dan leher. Pilih ciput berbahan dingin supaya kulit kepala tetap nyaman.

2. Pilihlah hijab berbahan satin yang bentuknya pashmina, supaya mudah diaplikasikan.

3. Letakkan hijab di kepala dengan ukuran bagian kiri lebih pendek dibanding yang kanan. Kemudian beri jarum pentul bagian lehernya. Jangan terlalu kencang karena akan membuat pernafasan dan pergerakan leher menjadi tidak nyaman.

4. Selanjutnya, hijab bagian kanan yang lebih panjang dikaitkan ke sebelah kiri menutupi kepala bagian belakang hingga tergerai lagi ke kanan bawah. setelah itu beri lagi jarum pentul pada bagian kepala supaya hijab tidak jatuh dan rapikan.

Selain itu, banyak model yang dapat dipadu padankan untuk bentuk wajah bulat, sehingga wajah dapat terlihat menjadi tirus. (jenitaja.net/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.