Tutorial Hijab Pashmina Simple Ala Putri Jasmine

Avatar of PortalMadura.Com
Tutorial Hijab Pashmina Simple Ala Putri Jasmine
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita yang baru menggunakan hijab mengkreasikan hijab cukup sulit dan membingungkan sehingga tak sedikit yang memilih menggunakan hijab bergo atau kerundung langsung.

Nah kali ini Siti Hajar Riska yang merupakan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 memberikan yang terinspirasi dari Putri Jasmine dengan menggunakan pashmina panjang, yuk kita ikuti tutorial hijab berikut ini ladies.

Langkah Pertama

2a
Pakai ciput ninja yang menutup hingga belakang leher. Siapkan pashmina panjang dan letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah Kedua

2b
Tarik bagian atas pashmina hingga menutupi kepala kemudian tarik lagi ke belakang hingga membentuk dua lapisan. Rapikan lapisan kedua dari luruskan sisi-sisinya.

Langkah Ketiga

2c
Ambil bagian dengan dari sisi kiri dan kanan pashmina, kemudian bawa kebagian belakang leher. Sematkan jarum pentul agar pashmina tidak berantakan.

Langkah Keempat

2d
Ambil sisi pashmina sebelah kiri, bawa ke bagian belakang sisi kanan. Sematkan lagi jarum pentul di belakang leher. Sisi kanan pashmina biarkan menjuntai, kemudian dipelintir untuk memberikan volume dan agar tidak terlihat monoton.

Selesai
Tutorial hijab telah selesai, kamu bisa memilih hijab yang sesuai dengan warna pakaianmu ladies, untuk terlihat manis dan segar kamu bisa memilih warna-warna muda atau pastel dan bisa menambahkan headpiece atau melilitkan kalung panjang pada sisi pashmina yang menjulur. (tampilcantik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.