Tutorial Hijab Scarf Praktis Dengan Jepitan

  • Bagikan
1d

PortalMadura.Com – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk memulai memakai hijab. Berikut ini kami sajikan tutorial cara mengenakan hijab yang sangat praktis:

Langkah 1

1a
Siapkan scarf panjang dengan bahan yang nyaman seperti katun, viscose, atau polyester untuk diterapkan ke acara kasual. Pakai ciput biasa atau ninja yang berguna untuk merekatkan jepitan pita nantinya. Lipat setengah bagian pinggirnya. Letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan lalu ambil jarum dan sematkan di bagian atas.

Langkah 2

1b
Ambil garis lipatan bagian kiri dari atas kepala menuju bawah dagu lalu tempelkan ujungnya di dekat telinga kanan. Ambil jepitan dan rekatkan scarf dengan ciput Anda. Jika tidak yakin menggunakan jepitan ambil jarum dan sematkan di dekat telinga.

Langkah 3

1c
Bagian yang panjang di putar melalui depan dada ke atas kepala hingga ujungnya tergantung di atas pundak kanan. Ambil jarum dan sematkan di atas kepala.

Langkah 4

1d
Lipat sedikit sisi yang kanan dekat telinga ke arah belakang. Ambil jepitan pita berukuran kecil atau medium tergantung selera Anda. Jepit di atas lipatan tersebut.

(hijab-fashion.xyz/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.