Tutup Kegiatan HPN, PWI Pamekasan Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
Tutup Kegiatan HPN, PWI Pamekasan Santuni Anak Yatim
Logo PWI

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan menutup serangkaian kegiatan Hari Pers Nasional () bersama anak yatim di Pendopo Agung Ronggosukowati, Sabtu (30/4/2016) malam.

Ketua Panitia HPN 2016 Lutfi Alwi mengatakan, dalam acara resepsi penutupan tersebut, PWI akan menyantuni 30 anak yatim dengan memberikan bingkisan paket sembako dan tas sekolah.

“Kami ingin berbagi dengan anak yatim dalam penutupan HPN 2016. Supaya, kegiatan ini barokah dan membawa PWI ke depan lebih baik,” ungkapnya, Sabtu (30/4/2016).

Menurutnya, bingkisan ini merupakan sumbangan dari para pihak, sementara bingkisan tas sekolah merupakan sumbangan dari Manajemen klub sepak Football Club (MU FC).

“Dengan diselenggarakannya kegiatan bersama anak yatim ini diharapkan bisa membawa PWI lebih baik dan dapat mengemban amanah organisasi,” harap dia.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba, yakni lomba blog sekolah, majalah dinding dan lomba foto dengan tema “Aku Cinta Pamekasan”. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.