oleh

Tuyul Suka Main Akik Bergambar Kuda Hitam Ini

PortalMadura.Com, Sumenep – Tuyul yang identik dengan pesugihan diprediksi masih ada yang memelihara di Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah seorang warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dongkek, Kabupaten Sumenep, K. Mistari berusaha membuka keanehan dengan peristiwa lampu rem mobil grand livina milik Pemimpin Redaksi PortalMadura.Com yang hidup tanpa ada orangnya, malam Jumat lalu.

“Lampu rem itu hidup karena dimainkan tuyul. Didalam mobil itu, ada akik bergambar kuda hitam yang disuka tuyul,” kata K. Mistari, yang mempunyai kemampuan menggunakan indra keenam, pada PortalMadura.Com, Minggu (7/6/2015).

Menurut dia, sebenarnya tidak mempunyai kemampuan untuk mengambil akik unik tersebut. “Tuyulnya masih anak-anak, makanya senang dengan akik yang unik itu. Lalu, bermain rem mobil,” ujarnya.

Mahluk yang bersekutu dengan ilmu hitam itu, disuruh pemiliknya untuk mencari uang dalam mobil, namun karena ada akik yang unik, maka gagal untuk mengambil uang.

Ia pun berharap, tidak panik dengan munculnya tuyul, karena bisa ditanggulangi dengan mempertebal keimanan pada yang Maha Kuasa. “Hanya dengan mendekatkan diri kepada Allah, semua masalah akan teratasi,” tandasnya.

Sebelumnya, mobil grand livina milik Pemred PortalMadura.Com di parkir depan Kantor Bagian Redaksi, Kamis malam (4/6/2015).

Sekitar pukul 22.00 Wib dengan kondisi lampu PLN padam, rem mobil tersebut hidup seperti diinjak seseorang. Padahal, dalam kondisi menggunakan kunci remot dan tidak ada orang dalam mobil itu.(choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.