Uji Coba, Ternyata PSIS Semarang Sudah Tahu Kekuatan

Avatar of PortalMadura.com
Uji Coba, Ternyata PSIS Semarang Sudah Tahu Kekuatan
Kaos Merah Putih, Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga uji coba melawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (11/3/2018) kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengaku, pihaknya akan menurunkan skuat terbaiknya melawan tuan rumah. Mengingat, adalah salah satu tim besar yang memiliki kekuatan merata di semua lini.

“Saya tidak buta kekuatan Madura, tapi yang jelas Madura kuat di semua lini, artinya kita tidak siapa jaga siapa, tidak begitu. Nanti masing-masing (pemain, red) pasti ketemu lawan, saya juga pernah bersama Zah Rahan (pemain baru ),” katanya.

Pada laga persahabatan itu, pihaknya hanya sebatas melatih mental tim sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1, sebab anak didiknya sebagian besar adalah jebolan Liga 2 yang baru akan merasakan atmosfer Liga 1.

“Mereka butuh atmosfer pertandingan bersama pemain Liga 1, kita sudah beberapa kali melakukan ujicoba, ini adalah sebuah keuntungan buat tim saya,” tandasnya.

Pihaknya menginginkan anak didiknya bisa memahami strategi dan taktik sebenarnya sebelum berkompetisi di Liga 1. Sehingga target yang diinginkan bisa tercapai sesuai harapan. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.