oleh

Ulama Bangkalan Gelar Istighosah Untuk Pesakitan KPK Fuad Amin Imron

PortalMadura.Com, Bangkalan – Ribuan Ulama Bangkalan, Madura, Jawa Timur dan keluarga besar Bani Cholil serta masyarakat menggelar istighosah akbar di Masjid Pasarean Syaichona Moh. Kholil (Mbah Cholil) Desa Marjasah, Kecamatan Kota, Jum’at (5/12/2014).

“Ini bentuk dukungan moral terhadap Ra Fuad untuk kesehatannya dan ketabahan, ketegaran yang saat ini dalam ujian,” kata juru bicara keluarga besar bani Cholil, KH. Syarif Damanhuri, kepada sejumlah wartawan, usai acara istghosah.

Selain untuk kesehatan, Fuad Amin Imron, yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam dugaan kasus jual beli pasokan gas pembangkit tenaga gas (PLTG) di Kabupaten Bangkalan, Madura, dan Gresik, Jawa Timur, yang melibatkan BUMD di Bangkalan, juga untuk keselamatan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Menurut dia, para kiai dan ulama tetap mengedapannkan praduga tak bersalah, keluarga bani cholil tetap solid dan bersatu serta meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Bangkalan dan jangan sampai anarkis.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE