Ulang Tahun ke-4, Portal Madura Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Warga Kurang Beruntung

Avatar of PortalMadura.Com
Ulang Tahun ke-4, Portal Madura Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Warga Kurang Beruntung
Kanan, Rizky Tria bersama Tim Berbagi kasih PortalMadura.Com, Rabu (20/9/2017)

PortalMadura.Com, – Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-4 tahun 2017, yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober, manajemen PortalMadura.Com membuat program dengan anak yatim dan warga kurang beruntung.

Tim Berbagi Kasih Portal Madura, setiap hari turun langsung memberikan bantuan pada mereka, khusus wilayah daratan Sumenep. Program ini akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2017. Dana yang diberikan pada mereka merupakan sumbangan dari para dermawan.

Pada hari pertama, Rabu (20/9/2017), tim mendatangi rumah Rizky Tria (laki-laki) yang hidup bersama ibundanya, Susmiati, di Jalan Raya Manding, Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep.

Ia masuk kategori anak yatim. Rizky Tria yang baru berumur 6,5 tahun ini, ditinggal bapaknya sejak umur 2,5 tahun.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dan meringankan beban hidup anak yatim dan warga kurang beruntung di wilayah Sumenep, Tim Berbagi Kasih memberi kesempatan untuk mengirimkan donasi Anda via Nomor Rekening: BTN Sumenep (00149-01-50-010408-9) atas nama PT. Portal Cyber Merah Putih.

Transfer dana dibuka sejak, Selasa tanggal 19 September dan ditutup tanggal 30 September 2017. Bagi yang sudah mengirimkan dana hendaknya melakukan konfirmasi via WA/SMS ke No. HP. 08191-360-4888 (Hartono) dengan mencantumkan nilai donasi dan nama pengirim serta alamat.

Setiap donasi yang dikirim via rekening dan yang disalurkan oleh Tim Berbagi Kasih kepada yang berhak akan di update di situs PortalMadura.Com, setiap pukul 22.00 WIB.

Dana Masuk

Tanggal 19 September 2017

– Kurniadi (Sumenep) : Rp. 2.500.000,-

Ayo siapa lagi, dan kapan lagi jika tidak sekarang peduli dengan mereka“.
(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.