Ultah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Rangkul Mesra

Avatar of PortalMadura.Com
Ultah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Rangkul Mesra
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

PortalMadura.Com – Ivan Gunawan mengunggah foto mesra dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Perancang sekaligus presenter itu rangkul Ayu dan memberikan ucapan ulang tahun.

“Hbd @ayutingting92 panjang umur sehat terus…makin cantik…makin sukses…makin makih deh hugh & kiss,” tulis Ivan beberapa menit yang lalu.

Ayu hari ini berulang tahun ke-22 sejak dilahirkan pada 20 Juni 1992 lalu. Ironisnya, Ayu berulang tahun tanpa ada suami di sampingnya setelah resmi bercerai dengan Enji pada 2 April lalu. Sebelum nikah, artis dangdut ini, pernah tampil di Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan jumlah pengunjung tembus sampai 20 ribu di lapangan GOR A Yani Sumenep.

Setelah Ayu menyandang status janda, tak henti-hentinya awak media bertanya mengenai pasangan Ayu selanjutnya. Ivan Gunawan salah satu lelaki yang sempat digosipkan sedang dekat dengan Ayu.

Bukan tanpa sebab digosipkan mereka punya hubungan spesial. Beberapa foto mesra Ayu bersama Ivan beredar. Apalagi Ivan pernah memajang foto Ayu sebagai profile picture di BlackBerry Messenger-nya. Di statusnya ditulis, “Takdir Aku Hidup Dengamu, pasti”.

Ivan pun pernah bilang tak akan menolak kalau Ayu mau menikah dengannya pada akhir 2013. Namun, Ayu menjawab foto mesranya dengan Ivan, jika ia belum punya rencana menjalin hubungan serius dengan seseorang.

“Masih jauh, belum pengen berhubungan serius dengan pria,” kata Ayu yang ingin fokus membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis.(suara/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.