oleh

Unija Buka Prodi S1 Informatika

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini membuka Program Studi (Prodi) baru yaitu Strata Satu (S1) Informatika.

Pembukaan prodi tersebut disampaikan Rektor Unija, Dr. Sjaifurrachman, pada momentum ‘molang are’ atau Dies Natalis ke-34 Unija, pada Sabtu (25/7/2020).

Sjaifurrachman mengemukakan, Unija bertekad untuk membuat langkah-langkah berani dan melakukan lompatan dalam pengelolaan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Salah satu langkah strategis itu, adanya prodi S1 Informatika,” katanya.

Selain untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Madura juga untuk mewujudkan sistem informasi terpadu di lingkungan Unija.

iklan 2

Langkah strategis yang dilakukan Unija agar dapat menjaga seluruh proses penyelenggaraan pendidikan dan semua komponen di dalamnya dapat mengarah kepada pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

“Sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat dan mampu bersaing sampai ke tingkat global,” ujarnya.

Pemilihan tema Dies Natalis ke-34 Unija tahun ini adalah “Penguatan Insan Akademik Unggul Berkarakter kebangsaan” sudah tepat untuk pencapaian visi, misi, tujuan, dan sasaran yang ditetapkan.

Pada Dies Natalis ke-34 yang juga dilakukan secara daring tersebut, hadir langsung Ketua Dewan Pembina Yayasan Arya Wiraraja, KH. Moh. Ramdlan Siraj, dan Ketua Yayasan, H. Kurniadi Widjaya, dosen, dan tenaga kependidikan serta unsur Forkopimda Sumenep.

Selama acara berlangsung, Unija menerapkan protokol kesehatan.(*)

Penulis : Lisa Mana L
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar