PortalMadura.com

Unija Sumenep Bangun Kerjasama Summer Program Dengan Algebra Univ College

  • Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:22
Unija Sumenep Bangun Kerjasama Summer Program Dengan Algebra Univ College

PortalMadura.Com, Surabaya – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membangun kerjasama Summer Program dengan Algebra Univ College (Republic of Croatia).

“Sudah disepakati tadi malam, bahwa mahasiswa Unija bisa ikut Summer Program nanti pada Juni 2018. Free untuk administasinya,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, pada PortalMadura.Com, Minggu (22/10/2017).

Dijelaskan, Algebra Univ College adalah salah satu perguruan tinggi yang ia kunjungi bersama asosiasi perguruan tinggi tinggi swasta Indonesia (APTISI) ke Eropa Timur pada bulan Mei 2017.

“Lalu mereka men follow up kunjungan kita itu, tadi malam, dengan diskusi lebih detail apa yang bisa kita kerjakan bersama diacara dinner talk dan signing MoU antara Unija dan Algebra Univ College,” terangnya.

Hari Jadi Sumenep

Ia mengungkapkan, Summer Program dapat menjadi batu loncatan untuk tahap yang lebih tinggi. Misalnya, studi lanjut di Algebra. “Lembaga juga bisa diuntungkan, karena sepertinya bisa dapat nilai untu akreditasi,” ucapnya.

Bahkan, pihaknya juga menawarkan kepada Algebra Univ College, yakni Program 2 Minggu belajar budaya Indonesia dan Madura di September 2018 bagi mahasiswa Algebra di Unija Sumenep.

“Tujuan kami, selain meningkatkan kualitas pendidikan di Unija, juga salah satu cara kami mendukung program pemerintah daerah, Visit Sumenep 2018,” tandasnya.

Pertemuan yang berlangsung disalah satu hotel di Surabaya itu, dihadiri pihak Algebra Univ College, yakni Mr. Hrvoje Balen (Managing Board), Mr. Mislav Balkovic (Dean), dan Mrs Lidija Simrak(Manager International Office).

Sedangkan dari Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, selain Rektor Alwiyah, juga didampingi Wakil Rektor 1 dan 7 Dekan Fakultas di Unija Sumenep.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional