Unik, Anggota DPR RI-Wabup Sumenep Ikuti Lomba Balap Karung

Avatar of PortalMadura.Com
Unik, Anggota DPR RI-Wabup Sumenep Ikuti Lomba Balap Karung
Ist. Tengah, Anggota DPR RI MH Said Abdullah, kanan Wabup Sumenep Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Anggota DPR RI dan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, mengikuti , di Jalan A Yani, Kampung Arab, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/8/2016).

Kegiatan yang diselenggarakan relawan “Said Abdullah Institute-” Sumenep tersebut untuk memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI. Lomba balap karung yang terlihat unik itu, juga diikuti puluhan warga lain.

Direktur Said Abdullah Institute, Sumenep, Januar Herwanto menjelaskan, dua orang pejabat publik itu berkenan hadir. “Ternyata juga bersedia setelah diminta untuk ikut serta dalam lomba balap karung,” katanya.

Sementara, MH Said Abdullah dari Dapil Jatim XI mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Balap karung ini baik. Ini salah satu sarana untuk melakukan silaturrahmi dengan warga,” ucapnya.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi juga menyampaikan hal serupa. “Kegiatan ini cukup menarik dan bisa dijadikan sarana untuk melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, agar kegiatan serupa terus dipupuk ditengah kehidupan masyarakat agar tali silaturrahmi terbangun dengan baik. “Kegiatan semacam ini memang perlu terus dipupuk,” katanya.

Kegiatan lain yang digagas SAI, yakni panjat pinang, jalan bakiak, festival jajanan tradisional Madura, makan jajanan gratis melibatkan pedagang kaki lima (PKL), sejak Jumat (19/8/2016).(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.