Unik, Pameran Karya Mahasiswa Desain Komunikasi Visual

Avatar of PortalMadura.Com
Unik, Pameran Karya Mahasiswa Desain Komunikasi Visual

PortalMadura.Com, – Karya mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Wiraraja ditampilkan dalam sebuah pameran di lingkungan kampus.

Street Art Vol II atau itu berlangsung sejak tanggal 13 – 15 Desember 2023. Karya mahasiswa yang terlihat unik itu berupa fotografi, ilustrasi, gambar sketsa dan desain produk.

“Ini merupakan pagelaran yang diadakan setiap tahun untuk menampilkan karya-karya dari mahasiswa Desain Komunikasi Visual,” terang Kaprodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Unija, Anis Kurli, Kamis (14/12/2023).

Pihaknya bangga dengan mahasiswa Desain Komunikasi Visual yang telah menghasilkan karya terbaiknya sehingga perlu diperkenalkan kepada publik.

Selain itu, jenis kegiatan yang dilakukan merupakan hal baru di lingkungan Unija. “Harapan saya, bisa memberikan gairah yang baru pula,” katanya.

Ia juga akan mengupayakan Street Art tersebut dapat terlaksana secara konsisten setiap tahun sehingga menjadi tradisi sekaligus ciri khas dari Prodi Desain Komunikasi Visual.

Sementara, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Unija, Rillia Aisyah Haris mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya senang sekali menyaksikan hasil karya dari mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, dan saya sangat mengapresiasi,” katanya.

Ia berharap kegiatan serupa agar dapatnya digelar setiap tahun. “Harapan kita, semakin eksis dan mampu bersaing dengan prodi-prodi lain secara kualitas dan kuantitas di lingkungan Unija,” ujarnya.

Bahkan, pihaknya mendorong karya-karya mahasiswa Desain Komunikasi Visual itu mampu bersaing dengan karya mahasiswa di kampus lain. “Terus kembangkan dan kejar kuantitas dan kualitas,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.