Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya

Avatar of hartono
Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya
Perwakilan BINUS University Menerima Global MIKE Award 2023 (Sumber: BINUS Media & Publishing)

Prestasi gemilang kembali diraih oleh BINUS University dengan mendapatkan penghargaan Global MIKE (Most Innovative Knowledge Enterprise) untuk kali keenam secara beruntun sejak tahun 2018. Penghargaan ini menegaskan posisi BINUS sebagai lembaga pendidikan paling inovatif dalam bidang manajemen pengetahuan (Jakarta, 28 Maret 2024).

Acara penganugerahan berlangsung meriah pada tanggal 27-28 Maret di Cordis, Hong Kong, dengan Dr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech., CIP, CKM, Direktur Manajemen Pengetahuan & Inovasi BINUS University, menerima penghargaan tersebut.

Dr. Elidjen menyatakan, “Penghargaan ini menunjukkan dedikasi BINUS University sebagai universitas kelas dari Indonesia yang berkomitmen pada inovasi dan manajemen pengetahuan untuk mewujudkan visinya dalam memberikan pendidikan berkualitas yang berkelanjutan.”

Global MIKE Award dikenal sebagai penghargaan bergengsi yang diberikan kepada institusi yang menunjukkan keunggulan dalam menerapkan manajemen inovasi dan pengetahuan, serta memberi kontribusi besar dan berkelanjutan.

Acara ini juga menjadi ajang bagi para penghargaan untuk saling berbagi pengalaman dan praktik terbaik, menciptakan kesempatan berharga bagi para pemimpin dan praktisi untuk bertukar ide dan belajar satu sama lain, memperkaya pengelolaan inovasi dan pengetahuan di seluruh dunia.

Penghargaan Global MIKE, yang awalnya dikenal sebagai MAKE Award sejak tahun 2005 dan berubah nama pada tahun 2018, terus menjadi sorotan dan inspirasi bagi perusahaan dan organisasi global dalam mengintegrasikan pengetahuan ke dalam strategi bisnis mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.