Untuk Mencapai Puncak dalam Bercinta, Ada Gel Hidung Perempuan

Avatar of PortalMadura.Com
orgesme
ilustrasi

London – Kaum Hawa kerap dihubungkan dengan pura-pura mencapai klimaks bercinta (orgasme palsu). Namun, dengan menggunakan gel hidung, wanita tak akan melakukan orgasme palsu lagi.

Itulah klaim dari produsen gel hidung Tefina, Trimel Pharmaceuticals Corporation. Menurut perusahaan, gel hidung tersebut bisa mempengaruhi libido wanita sehingga bisa mencapai klimaks bercinta.

Pihak perusahaan melaporkan tak ada efek samping yang ditimbulkan dari gel hidung itu. Harapannya, produk tersebut segera dirilis ke pasaran seperti dilansir Metro, beberapa waktu lalu.

Gel ini menggunakan hormon seks testosteron dan dirancang untuk pengobatan Female Orgasmic Disorder (FOD). Wanita yang mengalami FOD kesulitan mencapai orgasme atau intensitas untuk mencapai orgasme menurun. Gangguan ini memengaruhi satu dari lima wanita.

Percobaan gel ini dilakukan terhadap 253 perempuan dari Amerika, Kanada, dan Australia. Percobaan dilakukan dengan memberikan satu dari tiga dosis obat yang berbeda atau menggunakan plasebo selama 84 hari.

Hasilnya, para peneliti menemukan wanita yang menerima pengobatan rata-rata mengalami 2,3 orgasme selama masa percobaan. Sedangkan kelompok yang plasebo hanya mengalami 1,7 orgasme. Selain itu tak ada efek samping.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.